Rabu, 19 Juni 2013

Naruto Chapter Versi Teks 635 - Angin Baru


Sementara itu, Tim Orochimaru ...

Seperti yang kkita ketahui dari chapter sebelumnya kalau Orochimaru, Suigetsu, dan Karin telah tiba di tempat pertarungan 5 Kage.

Suigetsu : Ugh, itu siput yang besar. Aku berfikir kira - kira berapa banyak garam yang diperlukan untuk mengusir mereka(*menatap Katsuyu)
Orochimaru : Itu hanya sebagian dari Katsuyu yang dipanggil dari Hutan Shikkotsu. Sebenarnya itu masih sangat kecil.
Suigetsu : Heeh (*Dengan tampang kaget)
Karin : Seharusnya kita memikirkan tentang Hokage Kelima, bukan siput ini. Seharusnya Kau tidak usah mendengarkan pertaannya Tuan Orochimaru. Ayo kita lakukan sesuai rencana!
Orochimaru : Apa  kau kesal karena kau dibawa ke sini yang jauh dari Sasuke?
Karin : Ten... TIDAK! Ayo kita mulai .. Suigetsu bodoh!!
Suigetsu : Kenapa Kau marah padaku? Semua orang pasti ingin menaburkan garam pada siput!! (*bergaya seperti sedang menaburkan garam).
Orochimaru : Pertama Tsunade. Ayo. (*Orochimaru melompat)



Tim Orochimaru mendarat tepat di hadapan Katsuyu, sehingga Katsuyu terkejut.
Katsuyu : Nona Tsunade!!
Karin : Uh. Apakah Hokage Kelima seorang nenek nenek?
Suigetsu : Ugh. Sepertinya dia juga tidak hanya memiliki perut yang panjang.
Orochimaru : Sepertiinya kali ini Kau sedikit berlebihan Tsunade...
Tsunade : Orochiamru?

Katsuyu bersiap menyerang Orochimaru.
Katsuyu : Sshh..
Orochimaru : Katsuyu. Aku datang ke sini untuk menyembuhkan Hokage Kelima. Aku bukan musuh.
Katsuyu : Aku tidak punya alasan untuk percaya padamu. Dan seharusnya Kau sudah mati!!
Orochimaru : Jika kau melihatku melakukan hal yang mencurigakan,seilahkan bunuh aku dengan cairan asammu itu.
Tsunade : (*terbatuk batuk)

Katsuyu berfikir sejenak
Katsuyu : Baiklah. Aku akan mempercayaimu.
Orochimaru : Kau lebih pengertian daripada Manda. Ok pertama - tama, dimana Kage yang lain?

Katsuyu : Mereka sedang diobati di dalam bagian tubuhku. Mereka semua terluka parah.
Orochimaru : Katsuyu, Kenapa penyembuhanmu begitu lambat meskipun kau disini?
Katsuyu : Aku bisa menggunakan kekuatanku sesuai dengan kekuatan Byakugou Nona Tsunade. Nona Tsunade saat ini benar benar lemah. Jadi aku tidak bisa menggunakan seluruh kekuatanku juga.
Orochimaru : Jadi begitu cara kerjanya. Tentu saja seingatku Tsunade tidak pernah terlihat selemah ini. Aku kira itu masuk akal.
Katsuyu : Aku mencoba agar kuchiyose tidak hilang dan fokus menyembuhkan secara bersamaan. Makanya aku tidak bisa menyambung tibuh nono Tsunade dengan benar.
Orochimaru : Suigetsu kau ambil tubuh Tsunade bagian bawah dan sambungkan dengan tubuhnya.
Suigetsu : Eehh? Aku lebih baik dalam memisahkan benda. Ugh. Siput ini benar benar berlendir dan menggeliat. Ini menjijikkan.
Karin : Sama saja denganmu. Sadarilah bentuk manusiamu lebih menjijikkan dan aneh.
Orochimaaru : Karin, biarkan Tsunade menggigitmu, agar dia bisa disembuhkan.
Karin :  Ehh? Aku tidak mau digigit oleh orang selain Sasuke.
Suigetsu : Ah!! Kau baru sajja mengaku kalau kau menyukai Sasuke!!
Karin : (Eh!!)Ti.. Tidak!! bukan berarti aku menyukai si Sasuke brengsek itu. Dan itu rasanya enak sekali... tidak, rasanya tidak enak.
Suigetsu : Apasih yang Kau katakan?Huh sebelumnya kau sudah dipenuhi bekas gigitan sebelum digigit oleh Sasuke.
Karin : Diam!! Sekarang aku  hanya untuk Sasuke!!
Suigetsu : Jangan mengelak, dasar kau pembuat gigi palsu. bagaiman cara kerja tubuhmu? kau bahkan lebih aneh dariku.
Karin : Apa Kau bilang?
Orochimaru : Cepatlah, kalian berdua!! Kalian berdua itu aneh, berhentilah saling mengejek!! Jika tidak, aku akan mengikat kalian dengan ular ularku... lalu masuk melalui mulut kalian dan mengendalikan kalian.



(*Orochimaru memanjangkan leher dan menjulurkan llidahnya)
Karin : (Kaulah yang paling aneh di sini.)
Suigetsu : (Tubuh dan jiwamu itu gak normal)

Proses penyembuhan pun dimulai.
Karin : (Jika dia terus menghisap, aku akan menua.)

Tubuh Tsunade akhirnya tersambung dan Tsunade bisa bangkit kembali.
Katsuyu : Nona Tsunade, sekarang Anda sudah baikan.
Orochimaru : Tsunade, Kau harus berterima kasih kepadaku.
Tsunade : Kenapa Kau melakukan ini, setelah mengkhianati desa?
Orochimaru : Sekarang aku menemukan beberapa hobi. Dulu, aku ingin menjadi angin yang menggerakkan kincir angin. Tapi sekarang aku sadar kalau menunggu angin berhembus itu lebih menarik. Aku tidak ingin disegel sebelum menyaksikannya.
Tsunade : (...) yang kau katakan sama sekali tidak masuk akal seperti biasanya. Tapi, menurtku kau berubah.
Orocimaru : Orang - orang berubah...baik itu... atau mereka mati sebelum mereka bisa berubah ...dia mati dengan cara yang dinginkannya.
Tsunade : Orochimaru ... jika kau berubah lebih cepat, Jiraiya pasti masih hidup sekarang.
Orochimaru : Berarti, Dia sudah berubah.
Tsunade : (...)
Orochimaru : Seperti kita Sannin ... Tidak semua hal berjalan sesuai yang kita inginkan. Kita tidak mungkin terus diam, setiap hal pasti berubah (Mungkin itu alasan aku ingin melihat kemana Sasuke akan melangkah...menunggu dengan tenang...angin darinya)
Tsunade : Baiklah. Terima kasih telah membantuku menyembuhkan. Jadi, kau tahu tentang perang?
Orochimaru : Tentu, makanya aku bekerja sama ... denganmu....
Katsuyu : Aku akan melaporkan kondisi saat ini.
Tsunade : !?
Tsunade : Bagaimana kau bisa sampai di sini?
Orochimaru : kami juga akan berangkat, lalu. Kau konsentrasilah menyembuhkan para Kage.

Orochimaru, Suigetsu, dan Karin pergi.

MEDAN PERANG
Sai mendekati  Sakura.
Sai : Sakura ... Apakah aku bisa bertanya kepadamu?

Posisi Naruto dan Sasuke.
Naruto : Para Bijuu ada di dalam makhluk besar itu juga! Ketika dia melemah dan cukup untuk memadamkan api hitam itu! Aku dan kurama akan mengeluarkan para bijuu!
Sasuke : Tidak. Aku akan mebakarnya sampai habis.
Naruto : (*Terlihat kesal)
Hashirama : (!)
Shinobi 1 : Terus! Sedikit lagi!

Naruto : HEI SASUKE!
Sasuke : (Aku akan mengakhiri sistim yang tak masuk akal ini, dan membuat...) (!!)
Tubuh Juubi membelah dan menjauhi tubuh yang terbakar api hitam.



Sasuke : Sial! (Dia menyingkirkan tubuh yang terbakar!)

Naruto Gamakichi, dan Sasuke Aoda dikepung oleh mini Juubi.



Sai mengutarakan pendapatnya kepada Sakura.
Sai : Sejak aku tidak mengenalnya dengan begitu baik, aku semakin bisa menilai Sasuke dengan objektif. Aku tidak bisa mempercayai Sasuke sebagai teman. Bagaimana perasaanmu yang sebenarnya terhadap Sasuke, Sakura?
Sakura : Tidak apa apa.... Sasuke akhirnya kembali.... Aku senang dia kembali ....dan aku percaya padanya.
Sai : (Kata katamu mungkin tulus... tapi, aku tahu kalau senyummu itu palsu...)



Shikamaru melihat ke arah Sai dan Sakura.
Shikamaru : (...)
Ino : Ada apa Shikamaru?
Shikamaru : Tidak ada apa apa.

5 KAGE
Katsuyu memberi tahu keadaan medan perang.
Katsuyu : Dengan kata lain, ini situasi yang kritis.
Tsunade : Jika memang seperti itu... kita harus bergegas juga.
Gaara : Aku akan membawa kalian dengan pasirku... simpan chakra kalian untuk nanti.
Raikage (Ei): Aku tidak tahu cerita sebelumnya. Beri tahu aku !!
Tsuchikage (Oonoki) : Nanti kita diskusikan lagi di jalan.
Mizukage (Mei) : Ayo berangkat




Kembali ke tempat Obito dan Kakashi
Terjadi adegan saling tusuk saling menembus dada oleh keduanya.





See You in next Chapter













Tidak ada komentar:

Posting Komentar