Rabu, 02 Juli 2014

Naruto Chapter 683 - Aku Memiliki Mimpi yang Sama Sepertimu

Kaguya memisahkan Naruto dan Sasuke, dengan memindahkan Sasuke ke gurun pasir.



-----------------------------------------------------------------------------
[Di tempat Naruto]
Naruto : SASUKE!! (*mencoba masuk ke gerbang dimensi)

Naruto segera mencoba menahan agar gerbang dimensi itu tidak tertutup dan mencoba masuk, akan tetapi ia gagal.

Zetsu H : Sekarang… kau tidak akan bisa menyegel ibuku lagi. (*menyeringai). Aku akan mulai menghisap seluruh chakramu.

Kaguya membuat gerbang dimensi lalu memasukkan tangannya. Gerbang dimensi itu ternya terhubung ke sebelah Naruto. Tangan kanan Kaguya langsung menyerang Naruto. Dengan reflex, naruto segera menjauh dari tempatnya semula.

Zetsu H : kau memiliki gerakan reflek yang bagus.

Naruto terbang menuju kea rah Kaguya yang tangan kananya masih di dalam gerbang dimensi.
Naruto : .. Aku harus menemukan Sasuke..!

Zetsu : Bocah ini cepat juga. (*masuk ke dalam gerbang dimensi)

Naruto : Apa ini berarti aku tidak akan diberitahu dimana dia akan muncul lagi?
Kaguya : (*menghilang karena gerbang dimensi tertutup)

Setelah Kaguya pergi, tiba tiba terjadi goncangan. 


Semua yang ada di sekitar Naruto, seperti salju dll mulai menghantam Naruto.
Naruto : Apa!?(*bingung)
Naruto di hantam dari berbagai arah.
Naruto : Ugh… Uwahh…
Dunia mulai menyerangnya…

[Di tempat Kakashi dkk]
Saat ini Kakashi, Sakura, Obito, dan bunshin Naruto sudah mendarat dan mereka mendudukkan Obito.
Sakura : Mungkin Kaguya hanya mengirim kita ke dunia ini.
B Naruto : Tidak. Aku dapat merasakan tubuh asliku di dunia ini. Tapi aku tidak dapat merasakan Sasuke.

?? : Uhh…
B Naruto : !
Kakashi : !! (*terkejut)
Obito : (*memegang kepalanya) … Dimana aku?
Kakashi : Obito!!
Obito : (*masih memegang kepala) … Kakashi!? Apa aku tidak mati?
B Naruto : Aku membantu menyembuhkanmu… Tapi..
Obito : Ya.. aku tahu. ! (*mulai menyadari sesuatu). Apa yang terjadi dengan Madara? Apa kau mengalahkannya?
Kakashi : Tidak. Keadaan berubah.
Obito : (*bingung)
B Naruto : Aku akan menjelaskannya! Aku juga akan memberitahukan tentang Kaguya, Rikkudo, dan juga segelnya!
Obito : Aku tidak tahu apa yang terjadi tapi.. apakah ini berarti kau belum mengalahkan lawan? Kalau begitu.. biarkan aku bergabung, kita bisa bicara di perjalanan.
B Naruto : Aku tidak dapat merasakan kehadiran Sasuke. Tapi aku dapat memberi merasakan kalau tubuh aslaiku dalam bahaya. Berbahaya kalau kita pergi ke sana!
Sakura : Aku tidak yakin apakah kita dapat membantu atau hanya diam di sini… tapi lebih baik kita di sana kalau kalau kita dibutuhkan.
Kakashi : Selai itu, jika kita tidak mengalahkan Kaguya,…  dunia kita akan berakhir. Hanya kita yang dapt melakukan sesuatu. Kami sudah siap… (*menatap B Naruto) untuk mati.


[Tempat Para Hokage]
Minato berlari secepat mungkin untuk berkumpul dengan para Hokage. Dan akhirnya ia pun sampai.
Minato : Maaf terlamabat. Apa kalian sudah mengert apa yang terjadi?
Hashirama : Kita tidak menjumpai siapapun. Di sini hanya ada tubuh bagian bawah Madara.

Tubuh bagian bawah Madara ditemukan tertimbun oleh puing puing.

Minato : Jika setengah tubuhnya ada di sini, apa bisa kita simpulkan bahwa ia telah mati?.. Meskipun aku punya firasat buruk.
Toirama : (*menatap bulan) selai itu sepertinya Tsukuyomi  abadi Madara sudah sempurna. Tampaknya orang yang sudah mati seperti kita, tidak terpengaruh. Bagaimana keadaan di tempatmu?
Minato : Aku mencoba menyelamatkan orang yang terpengaruh, dengan memotong pohon yang mengikat mereka, tapi mereka tidak bangun. Dan dahan yang lain mulai mengikat mereka kembali.
Hiruzen  :Sama saja.
Tobirama : kalau kita dapat menegaskan kalau Madara hidup atau mati.. kita dapat menggunakan tubuh bagian bawahnya untuk menghidupkannya kembali dengan edo tensei, dan menanyakan apa yang terjadi.

Tiba tiba dari tubuh Madara, muncul Rikkudo, bagaikan jin yang keluar dari lampu


Rikkudo : Kalian benar benar orang yang baik. Wahai leluhur Asyura.
Hokage : (*Terkejut)
Hashirama : … Kau.. ?
Hagoromo : Aku adalah Hagoromo.. akulah yang menciptakan Ninshuu.. dan juga pertapa Rikkudo.


[Tempat Sasuke]
Sasuke : (*berjalan di padang pasir) Tak ada yang bisa aku lakukan.
----------------------------------------------------------------------------------------

[Tempat Kakashi]

Tanah masih tetap berguncang
Kakashi dan yang lain berlari menuju tempat Naruto
Obito : Sulit dipercaya, untuk menyegel Kaguya, Naruto dan sasuke harus menggunakan kekuatan mereka
B Naruto : Tapi yang aku katakan tadi, aku tidak dapat merasakan keberadaan Sasuke.
Kakashi : Esnya bergerak!!
B Naruto : (*menunjuk) Di sana!

Mereka berhasil menemukan Naruto. Saat ini Naruto masih dalam keadaan yang sama. Alam masih terus menyerangnya.
Naruto : Dia(Kaguya) menyatu dengan alam.

Kakashi dkk mulai mendekat hingga tepi tebing
Obito : Di sana?
Sakura : Naruto!!

Kaguya akhirnya keluar dari gerbang dimensi.
Naruto : Akhirnya kau keluar.
Sakura : bagaimana benda itu bekerja?
Obito : (*melihat kea rah gerbang dimensi yang hampir tertutup) (Ini adalah tekhnik ruang dan waktu)

Naruto : Bagus.. Aku berhasil membuat seolah olah aku terjepit. Sekarang tinggal menunggu mereka mendekat dan menyerang.

Obito : Kau tadi bilang kalau kau tidak dapat merasakan keberadaan Sasuke kan?
B. Naruto : Ya!
Obito : Mungkin Ia dikirim ke dimensi lain. Dia (Kaguya) keluar dari dimensi lain. Ini mirip dengan kekuatan mataku.
Kakashi : Apa kau dapat masuk ke sana?
Obito :  Jika aku dapat menghubungkan kamuiku dengannya, sesegera  mungkin setelah ia membuka dimensi lagi … pasti aku bisa masuk.  Jika Sasuke memang di sana, aku bisa membawanya kemari.
B Naruto : Bagus.. aku akan membantu tubuh asliku.
Obito : Tapi..
Kakashi dkk : ??
Obito : Itu membutuhkan chakra yang sangat besar.. karena itu bukan dimensiku. Kalau aku kehabisan chakra ketika masih berada di dalamnya, maka semua berakhir.
B. Naruto : Kalau begitu aku akan ikut denganmu. Tubuh asliku tidak dapat dikalahkan dengan mudah. Aku kuat.
Obito : Chakra dari bunshin sepertimu tidak akan cukup.
Naruto & Kakashi :  !!!

Sakura : bagaimana dengan chakra hyakugouku ?
Obito : itu mungkin cukup. Kalian berdua ikut denganku.
Sakura : Baik!
Obito : Aku tidak dapat memastikan kalau Sasuke ada di sana. Tapi, pertama tama aku akan memasuki daerahnya. Aku akan mencari Sasuke dan membawanya kemari.

B Naruto : (*diam sejenak) Obito… terima kasih telah menyelamatkanku juga Sasuke.
Obito : Aku adalah teman Kakashi… Murid ayahmu… seorang uchiha seperti  Sasuke, dan juga… (*mengingat perkataan Naruto) Aku adalah orang yang memiliki mimpi sepertimu,.. dulu sekali. Sekarang tidak ada waktu lagi untuk maju dengan alasan yang dibuat buat. Tapi biarkan aku berjalan di depan kalian… dan mati.


Obito akhirnya menenukan jalannya sendiri

~TBC~

--------------------------------------------------------------------------------
Credit :
MangaPanda
============================================================
Akhirnya bisa update juga
bagian mana yang bikin kalian penasaran?
me : bagian hokage bertemu dengan Hagoromo.
:D

See you next time...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar