Rabu, 18 Desember 2013

Naruto Chapter 659 Versi Teks - Rimbo Hengoku

Rinnegan Madara telah kembali...
Mata yang menyilaukan

Dari tangan dan mata Madara keluar darah yang cukup banyak
Madara mengambil sedikit darah yang ada di tangannya dengan menggunakan lidah
Madara : (Rasa darah ini... rasa sakit ini...) Inilah tubuhku!!HAHAHAHAHAHAHA (Akhirnya aku bisa merasakan pertarungan)




Wajah Madara yang semula girang menjadi serius. Ia menggunakn darahnya lalu membuat segel untuk menggunakan kuchiyose no jutsu.
Kurama yang melihat hal itu dari dalam diri Naruto langsung memasang wajah cemas. Naruto pun heran dengan perubahan ekspresi wajah Kurama.
Naruto : Kenapa, Kurama?
Kurama : Darahnya... membuat perasaanku tidak enak.. itu adalah darah yang digunakan untuk memanggilku.
Shukaku : Jangan bertingkah seperti Kucing Penakut, Rubah Bodoh! Dia hanya seorang manusia.
Kurama : Kau tidak bisa meremehkannya, dia bukan manusia biasa.
Shukaku : Hmm.. Tidak biasa kau seperti ini. Kau membuatku gelisah.
Madara : Kuchiyose no jutsu!

Madara berniat untuk memanggil Gedou Mazo,

Gedou mazo yang dipanggil Madara berada di dalam tubuh Obito,

Karena itu  dari tubuh Obito keluar gedou mazo.



Kakashi & Minato : !!
Gedou mazo pun berhasil dikeluarkan dari tubuh Obito
Minato : Apa dia ingin beratrung menggunakan benda ini, Kakashi apa kau bisa mengatasinya?
Kakashi : Ya!

Kakashi menggunakan sharingannya...
KAMUI
Seketika gedo mazo menghilang

Minato : Apa berhasil?
Kakashi : Sepertinya... ini tidak berhasil.
Gedo mazo muncul di hadapan Madara
Ternyata gedo menghilang karena dipanggil oleh Madara, bukan karena Kamui milik Kakashi.
Tapi wujud gedo mazo saat ini tidak sempurnya, tangan kanannya seerti meleleh
Madara : Hmm ada yang memotong tangan kananmu, sepertinya mereka juga memiliki orang dengan mata yang bagus. Tak apa, ini bukan masalah. Sekarang kandang mereka sudah siap, hanya tinggal memasukka mereka ke dalam saja.
Gaara dan Naruto pun terkejut meliat kemunculan gedou mazo
Gaara : !
Naruto : ! benda itu lagi?
Son : Apakah dia bisa memanggil gedo mazou dengan rinnegan palsu?
Matatabi : Ia (Madara) terluka dan berdarah, kemungkinan dia meiliki rinnegan yang asli.
Choumei : Bagaimana bisa dia hidup kembali?

Naruto mengingat Nagato dan Obito yang melakukan Rinne Tensei, Juga perkataan Madara beberapa saat yang lalu.
*Madara : Aku harus berterima kasih kepadamu, Naruto. Kau menarik para bijuu keluar dari tubuh Obito. Aku jadi tidak perlu melemahkannya sendiri lagi.
Naruto akhirnya menyimpulkan..
Naruto : Apakah ini artinya dia menggunakan... ?

Di tempat Kakashi dan Minato
Obito bisa berdiri karena zetsu hitam masih menempel padanya, Zetsu hitam menguasai tubuh kiri Obito. 

Zetsu hitam mengendalikan tangan kiri Obito untuk mengambil mata Rinnegan Obito.
Obito : Hentikan!
Z.H. : Dasar  keras kepala. Kau akan segera mati. Mata  kirimu ini (rinnegan) berpindah dari Nagato kepadamu, sekarang adalah saaatnya mengembalikan mata ini kepada pemiliknya. Di dunia ini yang bisa membangkitkan rinnegan adalah Rikkudo Sennin dan Uchiha Madara. Orang sepertimu tidak pantas memelikinya.
Obito : Aku menyempbunyikan mata kananku. Aku akan meminta Kakashi untuk menghancurkan mata kiriku.
Z.H. : Kukuku... Zetsu putih akan segera menemukan mata kananmu, dan memberikannya kepada Madara – sama.

Obito terus melawan pergerakan tangan kirinya untuk mengambil mata kirinya.
Z.H. : Kau hanya samaph tak berguna yang akan segera mati, berhentilah melawan. Kau akan mati jika aku tidak menempel padamu.
Obito : Pergilah dari tubuhku. Apa kau tidak bisa mengambil Rinnegan jika aku mati?
Kakashi & Minato : (*siaga)
Z.H. : Saat aku keluar mereka akan llangsung membunuhku, sebelum aku bisa mengambil rinnegan. Apa kau lupa aku mengumpulkan informasi tentang Akatsuki ? Aku tahu kemampuan mereka.

Balik ke scene Madara
Madara : Aku rasa masih lama lagi, untuk mendapatkan mata kiriku.
Z.P. : Ia, sepertinya kita membutuhkan waktu.
Madara : Jangan samakan aku dengan orang yang membutuhkan waktu bertahun tahun untuk mengumpulkan binatang peliharaannya.
Z.P. : Darahmu menetes netes.
Madara : Karena aku mempunya kekuatan penyembuhan Hashirama, aku jadi hilang kendali kketika bertarung. Aku akan lebih hati hati, jika aku menggunakan kekuatan penuh rinnegan, gaya mertarungku akan terlihat halus. Hanya sebentar, perhatikanlah baik baik (*melompat pergi)

Madara berdiri di atas kepala gedou Mazo , Lalu menggunakan Rinnegannya yang ada di sebelah kanan
LIMBO – HENGOKU
Matatabi : Mungkin ia sedang mencoba sesuatu, berhati hatilah..
Tiba tiba para biju tercampak seketika...
Jutsu Madara barusan membuat para bijuu tercampak...



Gaara : Ugh(Apa ? Apa yang terjadi??)
Naruto : Sial!! (*hampir kehilangan keseimbangan)
Shinobi 1 : Para biju tercampak
Madara : (*memasang hand seal) sekarang mereka menjadi lebih tenang, akhirnya aku bisa menyegel mereka.

Dari mulut gedo mazo keluar rantai rantai yang digunakn untuk menarik bijuu ke dalam gedou mazo,
Rantai itu melilit leher para bijuu


Madara : Pertama tama aku akan mengeluarkan Hachibi dan Kyuubi dari Jinchuriki mereka.

Naruto : Kurama!!
Bee : !!

Kurama : Sial!!!

Madara mengeluarkan rantai pengikatnya..
Apakah Hachibi dan Kurama akan berhasil dikeluarkan??

Kita sudah tahu apa yang akan terjadi pada jinchuriki jika biju mereka ditarik keluar, bukan??
~TBC~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar