Rabu, 07 Mei 2014

Naruto Chpter 675 Versi Teks - Impian saat ini

Sebelumnya : Naruto Chapter 674
-------------------------------------------------------------------------------------------
Madara mencoba menyerang dengan melemparkan tongkt hitamny ke arah Obito dan Sakura.
Sakura : (*menggenggam kunai untuk menhancurkan rinnegan) !! (*terkejut)
Obito  : (*KAMUII)

Tidak membuang waktu, Obito segera menggunakan Kamui, untuk mengembalikan Sakura ke dunia asal.

Sakura kembai dengan selamat, di hadapan Kakashi dan Sasuke.



Kakashi : Sakura!
Sakura : Ugh (*mendarat) !? Kakashi-sensei…. (*terkejut melihat Sasuke) Sasuke-kun!!
Sasuke : Kenapa kau tiba tiba berada di sini Sakura?
Kakashi : Sakura dari dimensi lain tadi. ….Bagaimana keadaan di sana?
Sakura : (*terkejut melihat mat kiri Kakashi) Kakashi-sensei, mata kirimu…!? (*bangkit kea rah Kakashi)
Kakashi : (*memegang mata kirinya) Ini terjadi dengan cepat. Madara mencuri Sharinganku.
Sakura : Biar kulihat! (*memeriksa mata Kakashi)
Kakashi : Apa yang terjadi dengan Obito, Madara ke sana dengan Kamui.
Sakura : EH? Tiba tiba aku berada di sini. (*mengingat Obito)

#FlashBack_On
*Obito : Tolong hancurkan Rinnegan di mata kiriku… Aku bahkan tidak bisa bergerak. Jika aku melemahkan pertahanan tubuhku, walaupun sebentar, Zetsu hitam akan mengambil alih tubuhku dan juga Rinnegan. Jika itu terjadi, ia akan menggunakan mata kananku untuk keluar dari dimensi ini. …Lalu Madara akan mengambil Rinneganku. Hal yang mengerikan akan terjadi jika ia memiliki 2 Rinnegan.
* Sakura : (*Terkejut) Hal yang mengerikan….? Apa bahkan lebih buruk dari keadaan saat ini !?
* Obito : Aku bahkan tidak dapat menanamkan Rinnegan kedua mataku. Meskipun hanya mata kiriku ini… chakra dan kekuatan matanya sangat kuat dan aku bahkan akan kehilangan diriku. Aku bukanlah pemilik asli mata ini, dan aku dapat melakukan semua ini. Jika kedua Rinnegan dikembalikan kepada pemilik aslinya, …. Maka tak aka nada yang dapat mengaahkannya.
* Sakura : Itu…
* Obito : Rinnegan akan mengeluarkan kekuatan yang sebenarnya jika matanya lengkap. Cepatlah hancurkan mata kiriku!!

#FlashBack_Off
Kakashi : Sakura ada apa?
Sakura : (*masih mengobati mata Kakashi) Kita dalam masalah besar!! Obito sudah tidak dapat bergerak.. Madara akan segera mengambil Rinnegannya!!

#Di tempat Obito
Tongkat hitam yang dilemparkan Madara tertancap di salah satu balok yang ada di tempat tersebut.
Madara memasukkan tangan kanannya ke dada kiri Obito dan sedikit mengangkat tubuh Obito, sehingga kaki Obito tidak menyentuh permukaan. Saat ini, hanya tubuh bagian atas Madara saja yang masuk ke dimensi Kamui.
Madara : Segel kutukan yang kubuat di hatimu menghilang…  Bagaimana kau menghilangkannya? Kau seharusnya tidak bisa melukai dirimu sendiri.
Obito : … Aku membuat Kakashi menusukya…  Itu terjadi … ketika aku akan menjadi jinchuriki juuubi… aku akan segera mati… tapi.. aku tetap tidak mau mematuhi perintahmu…
Madara : (*tertawa) kukuku…  Sebenarnya kau sudh melakukan apa yang aku inginkan…tidak, bahkn lebih.
Obito : (*bingung) Apa… yang lucu?
Madara  : Ini ada adalah segel kutukan utuk boneka. Jika seseorang mencoba untuk mencabutnya dari tubuhnya, maka segel itu akan menahan pergerakan orang tersebut…. Kau rupany tahu hal itu, Obito. Aku bersyukur atas segel yang aku buat ^kalian^ … Kau juga bahkan tidak bisa untuk bunuh diri. Kau adalah bagian yang penting
Obito : (*bingung ) ^Kalian^ ?
Madara : INi sungguh kebetuln yang menggelikan. Kalian berdua mencabutnya dengan cara yang sama.

Obito berfikir. Segel itu dicabut oleh Kakashi dengan menusuk dada orang yang memiliki segel tersebut. Dan orang lain selain obito yang ditusuk oleh Kakashi adalah….

Obito : Rin…. (*terkejut tidak percaya)
Madara : Ya. Untuk membuat gadis itu enjadi jinchuriki Sanbi dan membuatnya mengamuk di Konoha adalah aku, bukan Kirigakure. Dia menggunakan jutsu yang Kakashi  gunakan kepada musuh untuk menghentiknnya dengan mengorbankan nyawanya… itu juga adalah rencanaku…. Untuk menarikmu ke sisi gelap… dan membuatmu bekerja sama denganku.
Obito : Apa tujuanmu…!?
Madara : Aku mengambil kesempatan ketika Minato pergi ke dimensi lain.. lalu mengendalikan shinobi Kirigakure jadi mereka bisa membawa Rin… membirkan Kakashi sendirian. Semuanya kurencanakan. Itu juga untuk melepaskan kekuatanmu yang sebenarnya dan melihat seberapa kuatnya kau. Apa kau pikir kalau zetsu  putih itu muncul di saat yang tepat ke permukaan tanah untuk menyelamatkanmu… Seperti kebetulan?
Obito : GH.. (*mengingat ketika ia melihat Kakashi menusuk Rin)
Madara : Kenyataan bahwa gadis itu mati di tangan Kakashi sangat sempurna. Cara ain, aku ingin para shinobi boneka itu yang membunuhnya. Aku mengajarkanmu untuk mengendalikan orang, kau harus menggunakan kegelapan  di hatinya. Jika orang itu tidak memiliki kegelapan, maka kau bisa membuatnya… apakah tidak terlalu lancang untuk berfikir kalau aku tidak menggunakannya kepadamu?
Obito : GH.. Kenapa? … Kenapa kau memilihku…!?
Madara : Karena kau berbuat baik kepada orng lain dengan tulus. Kau juga peduli dengan manula bukan? Kau memiliki perasaan yang kuat …terhadap Rin … teman teman… hokage . .. dan para shinobi. Jika kau jatuh seketika, maka ku kn berbalik membenci dunia ini. Orang sepertimu… masih membutuhkan sedikit lagi untuk menjadi orang yang aku inginkan. Aku akan mengambil mataku kembali.

#Di tempat Naruto
Segel Shukaku sudah memenuhi tubuh Limbo Madara. Naruto juga menancapkan tongkat panjangnya di sekitar limbo tersebut.
Naruto  Bunshin: Selesai!!
Naruto : Sekarang ia tidk akan bisa bergerak.

Naruto bergegas menyusul Sasuke.
Naruto : (*melompat) Kuserahkan padamu…
Naruto Bunshi : Ok


Kakashi : Begitu… Jadi itu yng dikatakan Obito.
Sasuke : Dia bisa kembali kapan saja. Jangan sampai lengah. (*merasakan kedatangan Naruto) Apa yang terjadi dengn bayangan Madara?
Naruto : (*mendarat)
Sakura : (*bingung) Naruto !?
Naruto  : Sakura, ada yang bisa membantu ? (*menjauhkan tngan Sakura dari tangan Kakashi &  mencoba untuk menyembukan mata Kakashi)
Kakashi : Naruto!
Sakura : Apa yang kau lakukan Naruto?
Naruto : Sudah kubilang, tak apa apa. Kakashi sensei, coba buka matamu.

Kakashi mencoba membuka mata kirinya perlahan, dan matanya teah kembali sehingga ia dapat melihat. Bukan berarti sharingannya kembali.

Sakura : Mustahil!! Bagaimana kau melakukannnya?? (*heran)
Naruto : hmm… sulit menjelaskannya (*memegang dagu) Ini seperti aku mengambil bagian kakashi sensei.. dan hmm…
Sasuke : Sudah kubilang jangan sampai lengah… Naruto.
Naruto : Hah?? Kau tidak pernah mengatakannya padaku.
Sakura : Geez!! Ini bukan saatnya untuk itu.. yang penting beritahu aku tentang matanya…
Sasuke : Madara mencuri mata Kakashi untuk pergi ke tempat Obito. Dan dia akan segera kembli dengan dua Rinnegan.
Naruto : Hah!!! Bernarkah!!!???

Kakashi hanya dia melihat tingkah ketiga muridnya ini, yang sudah lama tak ia lihat. Kakashi mengingat kembali ketika pertama kali mereka bertemu dan menanyakan cita cita mereka. Ia merasa kalau murid muridnya ini sudah bnyak berubah.
Kakashi : (*menatap Naruto ) (Kau sudah melmpaui Hokage, Naruto. Sekarang semua orang sudah menganggapmu sebagai pahlawan, kau masih ingin menjadi Hokage). (*menatap Sakura) (Dan Sakura… Kurasa perasaanmu kepad Sasuke sudah berubah semenjak kejadian itu… Kalauoun kau masih menyukainya, itu dalah perasaan yang berbeda. Kau masih memiliki perasaan kepada orang yang mencoba untuk membunuhmu. Apapun yang terjadi kau tidak bisa membuang  orang yang kau sukai  dan masih berfikir bahwa tugasmulah untuk menyelamatkn Sasuke dari kegelapan) (*melihat Sasuke) (Sasuke… impinmu adalah membunuh Itachi. Sekarang ia sudah mati. Apa tujuanmu? Kau akan pergi kemana? Meskipun aku ini gurumu aku masih tidak memahamimu sampai sekarang) Sasuke… apa impianmu saat ini? (*bertanya serius)

Naruto & Sakura : (*bingung)
Sasuke : (*diam)
Sakura : Kau bilang ^akan menjadi Hokage^ apa maksud sebenarnya… dari itu?
Naruto : (*menatap Sasuke)
Kakashi : (*Diam sebentar) Ini adalah takdir, tim 7 kembali berkumpul lagi. Sasuke… Jika kau tidak ingin memberitahu kami apa yang kau fikirkn…tak masalah. Kenyataan kalau kita adalah tim 7 tidak akan pernah berubah, benar kan?
Naruto, Sakura, sasuke : (*Diam)

Kakashi : Dia datang!!! Apa kalian masih ingat misi pertama kalian? Merebut lonceng. Kalian tidak melupakan apa yang aku ajarkan, bukan?
Sasuke : Hm
Naruto : Tentu saja!!  Kerja sama tim!!!
Sakura : YA!!

Madara  segera kembali
Apa yang akan dilakukan oleh Madara...

See you next week 
TBC


Oh Madara....
Semoga dosmu terampuni,,,
:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar