Rabu, 12 Februari 2014

Naruto Chapter 664 Versi Teks - Karena Aku Adalah Seorang Ayah

Sebelumnya : Naruto Chapter 663

Source : 

-----------------------------------------------------------------------------------------
Sosok misterius mendekati Sasuke
Tobirama : Siapa Kau!?(*masih dalam posisi tengkurap)
Sosok misterius dalam awan pasir.


Orochimaru, Karin, Jugao dan Suigetsu masih dalam perjalanan menuju tempat Sasuke.
Mereka berusah secepat mungkin untuk sampai di tempat Sasuke.


Juugo : (*melirik ke arah Orochimaru) .. dengan keadaan Sasuke yang seperti ini, Orochimaru pasti akan beusah untuk mencuri tubuhnya. Kimimaro pun menginginkan hal itu, Tapi Karin pasti tidak akan membiarkannya...
Orochimaru : .... (*menyeringai)
Karin : !! (*merasakan sesuatu) ada seseorang di tempat Sasuke berada!
Orochimaru : Apa kau tahu chakra milik siapa?
Karin : ... Tidak. Tapi..
Suigetsu : Tapi apa??
Karin : Chakra ini... aku punya firasat buruk...
Orochimaru : Berarti kita hharus lebih cepat. Kita tidak tahu apa yang akan dilakukan orang itu terhadap Sasuke. (Apa anginnya/Sasuke akan berhenti di sini... Karin, jika kau terlalu terburu buru kau akan cepat lelah) Sial...

#Tempat_Gai
Gai : Ayo bakar kekuatan semangat muda kita hingga maksimal dan seger pergi  ke tempat yang lainnya!! Lee!! Tenten!!
Lee : Ya!! Tapi kau terlalu kelelahan, Gai-sensei!!(*membopoh Gai)
Tenten : Tubuhmu tidak bisa disamakan dengan pemikiranmu!
Lee : ! (*melihat sesuatu di langit) Itu pasir Gaara... Aku bisa merasakan Sakura juga bersamanya...
Tenten : Mengapa mereka kembali?
Gai : Kakashi belum menyusul kita.
Tenten : iya...
Gai : Mengingat kalau chakra kyuubi Naruto menghilang dan Saskura dari tim medis yang bersamanya...  Kurasa terjadi sesuatu di tempat Kakashi...
Lee :  ?? (*bingung)
Gai : Ayo kita kembali, Lee!! Tenten!! Darahku sudah mendidih!!
Lee : Itu adalah keputusan yang tepat!!
Tenten : EEHHHH (*Tak akan ada hal baik selama aku bersama orang orang berdarah panas ini.. Neji.. kenapa kau meninggalkanku..)

#Tempat_Madara
Madara : (*terbang) rasanya agak berat. Ada yang menahan dadaku..
Madara memuntahkan sesuatu dari mulutnya. Benda benda  itu adalah 2   dari 5 senjata Rikkudo.yaitu ‘Benihisago’ dan ‘Kohaku no Johei’


Madara : Senjata legendaris Rikkudo? Masa bodoh.

#Tempat_Gai
Gai : Sekarang aku merasa agak ringan.. Tenten, jangan mengeluh!!
Lee : Aku merasakan ketakutan yang mkisterius semakin mendekat.
Gai : WOAAHH!!
Lee : GYAAHH!!!
Tenten : UWAAHH!!



Senjata yang dibuat ioleh Madara terjatuh tepat di atas Gai dan Lee
Tenten : Apa kalian baik baik saja...
Lee : Ya... (*tertimpa)
Gai : Ugh.. (*tertimpa)

#Tempat_Minato
Minato : (*menyiapkan rasengan)
Kakashi  : (*Menyiappkan Chidori)

Kakashi dan Minato bersiap siap untuk menyerang Obito yang setengah tubuhnya dikendalikan oleh Zetsu Hitam.


ZH : Kalian keras kepala...
Kakashi : Aku tidak bisa merasakan keberadaan Obito..
Minato : Kakashi, Ayo...
Yin Kurama : Tunggu, Minato!! Coba ubah chakramu menjadi  tipe pendeteksi!!
Minato : !? (*mencoba merasakan sesuatu)
Kakashi : !
Minato : (*terkejut) INI....!!!
Yin Kurama : Kita terlalu fokus pada pertarungan ini... Dia/Naruto sudah benar benar kehilangan setengah tubuhku yang lain.
Minato : (*membatalkan rasengan)
Kakashi : Sensei...
ZH : (*melihat ke atas)
Minato : (*berbalik)

Sakura : Kakashi sensei!!

Sakura dan Gaara sudah tiba di tempat Minato.
Apa Naruto bisa segera diselamatkan??

Kakashi : Apa yang terjadi?
Sakura : Mereka mengeluarkan Kyuubi dari tubuh Naruto...
Minato : Naruto...
Gaara : Aku mendapat pesan dari Kyuubi. Yondaime! Pindahkkan setengah chakra Kyuubimu pada Naruto. Dengan begitu, Naruto akan selamat.. !
ZH : Oh...
Minato : Kakashi, kuserahkan orang itu padamu...
Kakashi : OK!
Gaara : Aku juga akan mebantu!! (*turun dari pasir)

Minato segera membuat persiapan..
Sambil memindahkan Kyuubi, ia mengingat ingat tentang masa lalunya dengan Kushina.
*Kushina : (*memasang tatapan cemas)
*Minato : Aku pergi!
*Kushina : Berhati hatilah.
*Minato : Ya, aku tidak akan mati sebelum melihat wajah bayi itu.
*Kushina : Ketika anak ini lahir, aku akan mengkhawatirkan sesuatu. (*memegang perut)
*Minato : ...(*diam sejenak) (*tersenyum ala Naruto) Tenang saja, aku pasti akan melindunginya. Tak perlu apapun yang terjadi dan dengan cara apapun.
*Kushina : (*tersenyum) .. Tapi, kau sibuk sebagai Hokage, dan anak ini akan menjadi anak nakal dan berkata kalau ia akan menjadi hokage, dan dia tidak mau mendengarkan... dia tidak akan mau mengerti perasaan perempuan, dia akan melawan gurunya...
*Minato : Te.. tenanglah...
*Kushina : !?
*Minato : Kau sudah khawatir sebelum ia lahir.. itu terlalu berlebihan... Bagaimana kau tahu kalau dia anak laki laki dan ingin menjadi Hokage?
*Kushina : Karena... Aku adalah ibunya..
*Minato : (*terkejut).. (*tersenyum) Lagipula aku seorang Hokage, aku tidak akan mati dengan mudah. Aku akan melindunginya apapun yang terjadai. Tak masalah.
*Kushina : Kau terlalu percaya diri mengatakkannya...
*Minato : Yah... itu karena aku adalah ayahnya (*mengedipkan mata)

Minato : Saat ini... aku akhirnya...(*memindahkan Kyuubi)
Saat Minato sedang memindahkan Kyuubi, Tiba tiba Zetsu Hitam datang menghalangi...
Ia mengambil chakra Kyuubi yang diberikan untuk Naruto.


Sakura : Eh??
Minato : !!??
Yin Kurama : Orang ini...

ZH berhadapan dengan Yang Kurama.
Ia berada di dalam alam bawah sadar.
ZH : Kyuubi... akhir aku bisa... menculikmu...
Ternyata sebagian dari ZH menyusup dari tanah menuju ke tempat Naruto secara  diam diam.
Gaara : Apa yang terjadi?
Minato : Mencoba merasengan ZH.
ZH segera masuk de dalam tanah dan segera kembali ketubuhnya,
Gaara : Bagaimana keadaan Naruto??

ZUNG!!
Tiba tiba sesuatu jatuh dari langit..
Sehingga membuat tanah retak dan memnimbulkan debu debu
Dari balik debu itu...
Sakura  : Apa apaan ini!!
Minato : !?
Kakashi : !
Gaara : mustahil..
ZH : Madara-sama...
Madara : Kau terlambat Zetsu Hitam. Aku samapi harus datang jauh jauh ke sini.

Rikkudo Madara telah datang




~TBC~

--------------------------------------------------------------------------------------------------
Masih banyak misteri yang belum terpecahkan
Siapa sosok misterius yang mendekati Sasuke?

Apa yang akan Tim Gai lakukan dengan senjata Rikkudo itu? inget gak? dulu Tenten juga pernah dapt senjata Rikkudo loh. Tapi ntah kenapa gak pernah diliatin lagi.

Dan yang lebih penting, Bagaimana nasib Naruto? Apa ia masih bisa bertahan? Apa yang akan Madara lakukan selanjutnya?? 
Sampai sekarang masih belum ada kepastian tentang keadaan Bee. 
Apa dia selamat ataupun tidak, masih belum tahu.

Bikin gemes
-____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar