Kamis, 20 Februari 2014

Naruto Chapter 665 Versi Teks - Aku Yang Sekarang

Sebelumnya : Naruto 664

---------------------------------------------------------------------------------------
Rikkudo Madara telah datang
Orang yang memerintah di atas penderitaan



Madara : Zetsu.. berapa lama kau akan menempel pada tubuh Obito??
ZH : Maaf, tapi aku berhasil mengambil setengah kekuatan Kyuubi  dari mereka.



Madara : Bagus!  Berikan kepadaku bersama dengan mata kirinya.
Minato : (Aku merasakan kekuatan pertapa rikkudo bahkan lebih kuat daripada ketika  digunakan oleh Obito)
Gaara : Jadi Kyuubi Hokage ke 4 berada di dalam orang hitam itu..
Kakashi : Madara!? Bagaimana kau bisa mendapatkan kekuatan Rikkudo!?
Sakura : .... !!


ZH : Selama Madara-sama berada di sini.. Meskipun aku lepas  dari tubuh ini, kalian tidak bisa melakuukan apapun terhadapku. (*mulai melepaskan diri dari tubuh Obito.




Gaara : Ayo  Kakashi!! (*bersiap)
Kakashi : (*bersiap)
ZH : !!?? (*kembali menempel pada tubuh Obito) Sial!!
Kakashi & Gaara (*berhenti)


Obito tiba tiba mengaktifkan sharingannya....
Madara : ....
ZH : Kau...! Mada...!(*melirik ke setengah tubuhnya)
Obito : Belum... Madara kita harus bicara.


Gaara : (*mengendalikan pasir)
Kakashi : (*menghentikan Gaara) Naruto membutuhkan Kyuubi itu, kita tidak boleh membuat kesalahan. Kita harus menunggu hingga saatnya tiba.


Obito : Siapa aku... bagimu?
Madara: Huhu.. berhentilah bercanda. Jangan tanyakan hal konyol kepadaku. Bagiku kau bukanlah siapa siapa, tapi... ‘Madara’.
Obito mengingat percakapannya denngan Madara.
*Madara : Pergilah hingga aku dihidupkan kembali. Jadilah.. Uchiha Madara.


Madara : Madara adalah orang yang menolah dunia ini. Orang orang yang mengikuti pemikirannya ... dan bergabung dalam Proyek Tsukiyome Abadinya adalah ‘Madara’.
Obito : (*mengingat Rin) Itu juga adalah jalanku.
Madara : Sewaktu aku belum dibangkitakan... Aku menyerahkan segalanya kepadamu... dan membiarkanmu berjalan didepanku...  itulah jalan yang kutunjukkan padamu... Kau harus hidup sebagai  ‘Madara’ sepanjang hidupmu untuk meraih tujuan itu... sebagai  pahlawan yang menyelamatkan dunia.(*melirik ke Naruto)
Obito : (*melirik ke Naruto)
Madara : Dunia yang ditunjukka Rikkudo Sennin..gagal
Obito : ...(*diam)
Madara : Dengar!! Chakra yang dibagikan oleh Rikkudo.. sebenarnya berarti ‘menghubungkan’, yang berarti menghubungkan energi spiritual orang orang, orang orang akan saling mengerti bahkan tanpa berbicara, dan mereka akan mendoakan keselamatan orang lain. Pertapa Rikkudo... mengajarkan ninshuu kepada manusia untuk membimbing mereka. Tapi orang orang tidak menghubungkan dengan orang lain, tapi malah untuk menghubungkan energi spiritual mereka sendiri dengan energi fisik mereka. Mereka menekan chakra dalamnya untuk memperkuatnya... untuk mengubahnya menjadi senjata dalam bentuk ninjutsu. Ironisnya.. ini kembali seperti masa ketikaKaguya, Ibu Rikkudo, menggunakan chakra sebagai senjata.





[ninshuu = ilmu ninja]

Sakura : Apa maksudnya??
Kakashi : Gaara...
Gaara : ... Aku tahu...
Madara : Apa yang dilakukan Rikkudo menjadikan orang orang tidak konsisten. Dan meskipun orang orang menghubungkan jiwa mereka... mereka hanya akan menemukan bahwa saling memahami  adalah hal  yang mustahil. Selain itu, chakra hanya membuat masalah dan memberi harapan palsu.. Aku dan aku, dalam jalan mencari kedamaian, sebenarnya hanya mencari masalah.. Kenyataanya adalah kekuatan yang kita sebut kebagai chakra adalah sumber dari penderitaan  tanpa batas. Orang orang yang memiliki kekuatan selalu bertarung, orang orang yang tidak punya kekuatan kehilangan semuanya, aku akan membuat dunia yang bisa melebihi itu.. dengan Tsukiyomi tanpa batas aku akan membuat dunia impian tanpa ada chalra jahat. Sebagai orang terakhir dengan chakra terkuat, aku akan melakukannya! Dan aku adalah aku!! Kau bukanlah Obito!! Uchiha Obito karena kau memiliki chakra Uchiha.., menantang Hatake Kakashi, ingin menjadi  Hokkage, dan juga menginginkan Rin Nohara, tapi karena kekuatan itu palsu,ia mulai kehilangan segalanya. Ini adalah neraka, apa kau lupa? (*mengulurkkan tangan kepada Obito) Ayo Madara! Kau masih seorang penyelamat.
Obito : (*berjallan mendekati Madara)
Tiba tiba..

Gaara : (SABAKUHA)
Kakashi : (KAMUI)
Minato : (*melempar hiraishin kunai ke depan Madara) (SENJUTSU)





Muncul dinding pasir diantara Madara dan Obito
Dengan Kamui, Kakashi memindahkan Obito
Lalu, dengan hiraishin, Minato muncul di depan Madara, dan segera bersiap menyerang Madara dengan Rasengan,
Tapi....
Madara berhasil menghalaunya,
Madara memotong tangan kiri Minato dengan tongkatnya, lalu menendang Mianto.
Rasengan yang berada di tangan Minato yang lepas mengenai perut Kakashi,
Sedangkan Minato sendiri bertabrakan dengan Gaara.
Obito muncul dari balik dinding pasir. Ia berjalan ke tempat Madara,

Sakura : I.. itu..

Obito mengulurkan tangannya.. seperti ingin menjabat tangan Madara.
Tapi ternyata...
Obito menusukkan tangnannya sendiri ke tubuh Madara. 




Madara : !!!?? (*terkejut) Kau...
ZH : Apa yang kau lakukan??
Obito : ... (*menatap Naruto dan mengingat kata kata Naruto)
*Naruto : Tidak.. yang aku lakuakn adalah hal yang akan dilakukan oleh seorang hokage.. bahkan mungkin lebih.. karena aku benar benar ingin mewujudkan perdamaian.
*Obito : Kau tidak perlau mengikuti jalan itu, jika tahu itu adalah jalan yang sulit, kau nanti hanya akan menemukan mayat teman temanmu...
*Madara: itu adalah jalan yang kutunnjukkan padamu..
*Naruto : yang aku cari bukanlah jalan yang mudah... tapi jalan yang sulit.
*Madara : Aku menyerahkan segalanya padamu dan membiarkanmu mendahuluiku..
*Naruto : Hokage adalah orang yang berjalan di depan rakyatnya, merasakan rasa sakit.

Obito : Pemimpin yang sebenarnya adalah orang yang membiarkan orang orang melangkahi mayatnya, tapi ia tidak akan pernah melangkahi mayat temannya sendiri...

Dari tangan Obito muncul bola hitam lagi, yang dulu biasanya dia gunakan sebagai senjata.

Madara : Baiklah kalau kau ingin memastikan kalau kau ingin menjadi mayat.
Obito : Kau tak akan pernah melangkahi mayatku. Sekarang aku sadar, kalau memalsukan nama dan membiarkan orang lain melakukan segalanya.. berbeda dengan mempercayakan sesuatu kepadamu... Aku bukan kau!
*Rin : Berusahlah, Obito!! Jadilah hokage yang keren, dan tujukkan padamu caramu menelamatkan dunia!!

Kakashi, Gaara, Minato :  (*mencoba bangkit)
Sakura : !!
Obito : Aku yang sekarang adalah orang yang ingin menjadi Hokage!! Uchiha Obito!!(*memegang tongkat rikkudo miliknya dulu)

Obito  sudah tidak tersesat lagi...


~TBC~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar