Rabu, 11 September 2013

Naruto 644 Versi Teks - Aku tahu.

Tinju pertama antara Naruto dan Minato
Chakra para Kyubi menyatu dan membentuk pola Yin & Yang



Yang Kurama : Aku sudah tahu, chakramu sangat membantu kami.
Yin Kurama : Ya.. kita memang satu, lagipula.. mereka itu ayah dan anak.
Obito : (*melihat dari celah bola pelindungnya)


Sementara itu di Medan Perang, Para shinobi sedang panik karena bijudama dari bunga raflesia akan segera meledak.
Shinobi 1 : Mereka berencana menghacurkan kita dengan meledakkan benda itu di daam kekkai ini?
Shinobi 2 : Apa yang harus kita lakukan??
Shikamaru : (Kekkai hokage melindungi kita dari serangan bijudama. Kalau dilihat dari warna kekkai ini.. bisa jadi kalau kekkai ini sama dengan kekkai yang dibuat para hokage, Kita tidak bisa menghancurkan kekkai ini dengan mudah. Yang artinya... Sial!! Aku kehabisan akal, Yah!)

Di tempat Naruto, Sasuke, Dan 2 Hokage.
Sasuke : Apa yang selanjutnya akan kita lakukan Naruto?
Naruto : Saat  ini.. biarkan aku berkonsentrasi.

Minato mengingat saat Naruto memberitahukan rencananya...
#Flashback On
*Naruto : Aku akan menjelaskan rencana yang kubuat bersama Kurama.
*Minato : Beri tahu aku jika ini bisa dilakukan... Dimengerti!! Lanjutkan..!!
#Flashback Off

Minato : (*menatap Naruto) (Apa kau sudah bertemu dengannya Kushina?Naruto Kita.. dia benar benar sudah tumbuh dewasa. Maafkan aku Naruto.. Aku hanya bisa membayangkan kesulitan yang kau tanggung)
Naruto : Satu satunya kesulitan yang aku pikirkan adalah apa yang akan terjadi setelah ini, Ayah!

Tiba tiba para shinobi kebingungan karena mendaptakan chakra Kyubi kembali.



Lee : Ini milik Naruto
Sakura : Kupikir chakra ini sudah menghilang?
Katsuyu : Aku merasakan chakra ini ketika aku sedang mengobati para shinobi. Sepertinya ukurannya aja yang melemah. Tidak hilang sepenuhnya.
Chouji : Ini bahkan lebih besar dan kuat dari yang sebelumnya.
Bee : Yo Hacchan aku tahu kau merasakannya, ini adalah chakra kedua kyuubi.
Hacchan : Ini bukan hanya Kyuubi.
Shikamaru : Apa kau berencana melindungi kami dari serangan biijudama dengan chakra ini, Naruto?

Juugo tiba di tempat Sasuke.
Sasuke : Juugo..
Juugo : Ini semakin gawat.. Kita harus segera keluar dari kekkai ini.. Gunakan jutsu pemanggilmu.
Sasuke : Itu sudah aku rencanakan.. aku akam membawamu dan Naruto.
Naruto : Oiya, aku belum pernah memberikan chakraku pada kalian.. Kemarilah aku akan memberi kalian juga.
Sasuke : Apa kau yakin kita bisa menghindarinya hanya dengan chakra itu?
Naruto : Cepatlah kemari!!

Hahirama : Jadi dia membagi chakranya kepada seluruh Shinobi? Chakranya lebih lebih banyak dari yang kumiliki. Bukan! Ini... Mereka menggunakan chakra Kyuubi juga.
Obito : (Benda selemah itu tidak akan bisa menah 4 bijudama sekaligus. Lenyaplah)

4 Bijudama pun ditembakkan secara bersamaan. Dan para shino itu pun panik.



4 Bijudama itu meledak di dalam kekkai...



Setelah ledakannya mulai reda..
Obito keluar dari bola pelindungnya.

Obito  :ini...
Obito heran karena ia tidak melihat jasad shinobi dimanapun (:3)

Sementara itu di lain tempat
Para shinobi seran karen mereka masih hidup ( :D )
Shinobi 1 : Apa yang sebenarnya terjadi?
Chouji : Kita diselamatkan oleh chakra ini lagi.
Shikamaru  : Bukan.. berhatikan baik baik
Ino : Chouji.. Lihat ke situ.. Kita... kita berada di luar kekkai
Chino : Kurasa ini adalah shunshin jutsu..
Kiba : Naruto sialan.. Dia bisa melakukan ini juga sekarang.
Hinata : Ini bukan hanya chakra Naruto..

Hacchan : ok ok, sepertinya hokage ke4 menggunakan hiraishi no jutsu untuk memindahkan kita.
Tobirama : Hokage ke4, Ini adalah kkedua kalinya kau memindahkan kami ke sini.
Minato : Tapi ini buka apa apa dibandindinkan kegagalanku di masa lalu. Kita masih memiliki banyak hal yang harus diselesaikan.
Naruto : (*tersenyum ke arah Minato)
Juugo : Apa yang telah kau lakukan?
Naruto : Ayahku memindahkan para shinobi keluar dari kekkai itu?
Sasuke : Semudah itu dengan jutsu tersebut?(*menginagat penjelasan Minato)
*Minato : Aku tidak bisa memindahkan kecuali aku atau chakraku bertindak sebagai perantaranya.
Naruto : Sebelumnya.. aku dan Kurama telah membagi chakraku dengan semuanya. Lalu chkaraku dan ayah tercampur.
Minato : Itu berperan sebagai perantara.
Naruto : Ya, begitu! Seperti terhubung secara tidak langsung. Intinya kami menggunakan chakra kurama yang kami miliki.
Tobirama : Hmm.. Prinsipnya sama seperti kagebunshin, meskipun chakramu terbagi, selama kau memberikan bekas chakra, meskipun tubuh utama mencoba untuk memanipulasi chakra lagi, chakra yang terbagi tersebut akan ikut bergerak mengikutinya. Singkatnya Naruto membiarkan chakranya terhubung dengan chakra hokage ke4, lalu menghubungknya ke chakra seluruh aliansi. Apa ada yang kurang ?
Naruto : Eh? Begitu cara kerjanya?
Tobirama : sudahlah tak apa.
Naruto : Wow!! Hokage ke2 benar benar tahu tentang kagebunshinku
Tobirama : (*dengan kesal) itu jutsuku.. Aku yang menciptakannya.
Minato (*tersenyum)

Di alam bawah sadar  kyubi
Minato : Kerja bagus Naruto... Dengan kekuatan kyuubi, bukan.. Kurama. Tak ada yang tak bisa kita lakukan.
Naruto : Kalau begitu, ayo kita sakukan ini berempat!
Yin Kurama : Kita berempat.. Manusia menganggap kita sebagai teman.. anak ini pasti salah didikan. Kukuku ( :3 )
Minato : Naruto...
Naruto : Hmm?
Minato : aku ongin mengobrol denganmu sedikit lebih lama...
Naruto : Seorang laki laki tidak membuang waktunya untuk sekedar mengobrol. Kita sudah saling mengerti melalui tatapan mata. (*tersenyum) Lagipula aku sudah diberi kesempatan untuk bertemu dengan chakra ibuku.
Minato : (*mengingat saat” sebelum kematiannya bersama Kushina)
*Kushina : Aku benar benar ingin saling berbagi denganmu sangat sangat ingin menjadi salah satu bagian dari hidupmu, aku sangat mencintaimu... Minato, Maafkan aku.. gara gara aku...
*Minato : sudahlah.. Naruto, Orang tuamu ingin memberitahumu
Naruto : kau sama payahnya dengan ibu... aku sudah tahu semuanya... semua yang ingin kalian katakan padaku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar