Rabu, 11 September 2013

Naruto 645 Versi Teks - 2 Kekuatan

Air mata mengaliri pipi Minato sebagai rasa kagum terhadap keberanian Naruto
Minato : (*menyeka air matanya) (Perasaan ini... benar benar bernostalgia. Seberat apapun situasinya, ia tampak bisa melakukan apapun. Benar... rasanya benar benar seperti aku sedang berada bersama Kushina. Itulah...)



Naruto : (*melompat) Aku merasakan kekuatan mengalir di dalam tubuhku. Aku pergi!!
Sasuke : (Naruto menggunakan semua chakra ini?)
Tobirama : Naruto, tidak masalah .kalau kau melantangkan suaramu dan berlagak keren. Tapi, Apa kau tidak lupa kalau hanya senjutsu yang berpengaruh padanya? Aku yakin kau tidak sebodoh itu.

Naruto mendarat dan ia sadar akan sesuatu
Naruto : Kau benar!!!
Tobirama : Aku paham, jadi kau ebih bodoh dari kakakku
Sasuke : Sia sia ia menggunakan seluruh chakranya..
Minato : Ok, mungkin tidak terlalu terasa seperti itu.

Yang Kurama : (*memegang perut) ghahahaha.... kau mengagetkan para hokage dalam sekali gerakan.
Naruto : Diam kau!! Kurama bodoh!! (*menunjuk Kurama)
Yang Kurama : Ghahahaha Orang bodoh mirip satu sama lain. Tak apa kau tidak perlu mengkhawatirkan hal  itu.
Naruto : Aku tidak mengkhawatirkan kebodohanmu...
Yang Kurama : Buka itu maksudku...Kau bisa menggunakan mode sennin dalam keadaan seperti itu. Begitu maksudnya.
Naruto : Eh???
Yang kurama : Dengarkan.. Mungkin kau sudah lupa, tapi, saat pertarungan terakhirmu melawan Pain Nagato. Aku juga sulit mengendalikan emosiku setelah apa yang ia  katakan... Saat itu kau dalam mode sennin, tapi chakraku mengalir terlalu banyak. Dan itu menyatu dengan kekuatan senninmu.
Naruto : Hmm apa hal itu benar benar terjadi?(*mengingat ngingat) Ahh.... Saat aku belajar mode sennin kau menghalangin mode sannin kakek katak.
Yang Kurama : Itu karena aku tidak mau berbagi ruang dengan seorang katak. Dan aku juga tidak suka kau memilih mode sennin padahal kau memiliki chakraku.
Naruto : Keras Kepala!!
Yang Kurama : Kau..!!! Yang ingin aku katakan adalah.. sekarang kaku  kuizinkan menggunakan mode sennin walaupun kau memiliki chakraku. Bagaimana mungkin aku menjadi bodoh??
Naruto : (*wajah mengejek) kau hanya berpura pura tangguh..
Yang Kurama : (*berteriak) Hei... Kurasa kau kau mulai sok akrab denganku sekarang???
Naruto : Bukan... Aku hanya merasa mirip denganmu..
Yang Kurama : geh...
Yin Kurama : Kau juga punya aku di dalam dirimu.. kau bisa berperan sebagain pendukung yang baik.
Minato : baik... (*melompat ke posisi Naruto)

Naruto dan Minato menggunakan chakra Kurama masing masing




Minato : (aku akan menyiapkan jutsuku)
Naruto : Menyerap energi alam jadi lebih cepat sekarang

Naruto akhirnya berhasil menggunakan mode sannin



Chakra Minato yang berwujud seperti Yin Kurama membentuk Rasengan.



Minato : Naruto, tambahkan energi senjutsu ke dalam rasengan.
Naruto : Ok.. Paman Hokage ke 2
Toobirama : (*memegang chakra Naruto & Minato) Ayo!!
Yang Kurama : Lanjutkan!! Kami akan menghalang serangannya dengan chakra kami.

Obito menyadari sesuatu dan iapun bergegas..
Ternyata tanda hiraishin masih melekat di punggungnya.
Yak, rasengan di kenakan ke Obito

Naruto/Minato : RASENGAN!!
Obito : (*Mencoba berlindung benda hitamnya)



Naruto/Minato : Uuuoooh..
Naruto dan Minato pun terpental..

Yang Kurama : Dia melindungi dirinya seniri! Benda hitam itu sangat kuat! Sial!!
Tobirama : Dia membaca serangan kita.. Kita tidak bisa menyrangnya hanya dengan hiraishin.
Naruto : Kita harus menghancurkan benda hitam itu.
Minato : Bagaimana?
Naruto : Tenang saja! Serangan selanjutnya, aku akan menambahkan senjutsu ke bijuudama.
Tobirama : Kedengarannya bagus.. (Mungkin kau akan menjadi hokage yang lebih hebat dari kakakku)
Naruto : Kurama yang satu lagi ikut membantu juga!!
Minato : pasti!!(tentu saja.. rasanya seperti bernostalgia)

Obito melayang di udara dan mengangkat tangannya..



Sasuke : (Sudah seperti ini kah Naruto yang sekarang? Dia bisa menggunakan semua chakra dengan sempurna.. Bagaimana bisa kau sehebat ini??)(*mengepal kuat tangannya)
Obito : (*menyatukan tangannya)(sebaiknya bertindak cepat)Ayo mulai!!
Muncul sesuatu dari punggung Obito..
Naruto dan Minato menembakkan bijudama
Ternyata yang muncul dari punggung Obito ada JUUBI
Madara : Apakah ia akan memulai Mugen Tsukuyomi?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar