Selasa, 17 September 2013

Naruto 647 Versi Teks - Penyesalan - Penyesalan

5 kage yang sedang dalam perjalanan menuju medan perang sudah dapat melihat ‘Pohon Dewa’ yang sudah menghadap ke bulan.
Mei : A.. apa itu?
Tsunade : Katsuyu?!
Katsuyu : (*berada di pundak Tsunade) Baiklah, aku akan menjelaskan semuanya.



Di Medan Perang
Sai : Kau baik baik saja Sakura?
Sakura : Iya..
Katsuyu : Sebentar lagi 5 kage tiba.


Chouji : Shikamaru!!
kondisi Shikamaru sangat kritis, Shikamaru berada di pangkuan Chouji. Dan ada Ino di sebelah Chouji. Dapat dilihat Ino dan Chouji sudah mendapatkan chakra Naruto kembali. Kiba, Shino, dan Hinata yang menghampiri mereka pun sudah mendapatkan chakra Naruto kembali.
Kiba : Hey hey.. bukannya ini gawat?
Sai dan Sakura juga mendapatkan Chakra Naruto kembali
Sakura : Nona Katsuyu, aku akan menggunakan penyembuhan jarak jauh!
Katsuyu : Itu tidak mungkin
Sakura : Kenapa?
Katsuyu : Chakra dalam pecahan pecahan tubuhku yang dibagikan ke para shinobi telah mereka serap... dan pecahan tubuhku itu mati.
Sakura : Ituu...
Katsuyu : dengan kata lain... para shinobi juga mati seperti ecahan pecahan tubuhku..

Shikamaru : (Ayah.. maaf, aku akan segera menyusulmu... Maaf Bu)
Sakura : Shikamaru!! (*berlari menuju Shikamaru bersamma Sai
Ino : Sakura!



Sakura mengingat perkataannya saat mengobati Naruto.
*Sakura : Jika aku harus mati.. aku akan mati saat sedang bertarung, daripada tidak melakukan apapun.
Sakura : ini... seperti mati bahkan sebelum bertanding.

Obito : Ini adalah akhir dari para Shinobi.. apabila kau berhenti melawan, aku tidak akan membunuhmu.
Naruto : Ugh(*meneteskan air mata dan mengingat perkataan Obito)
*Obito : Jika kau terus melawanku teman temanmu akan mati satu persatu.. tak akan ada yang tahu kalau hanya kau satu satunya yang ada di dunia ini.
Obito : Jika kau tidak mau menyesal, kau tidak perlu melakukan apapun
Shinobi 1 : Jadi.. jika kami diam saja..nyawa kami akan..
Obito : benar.. kau tidak perlu menanggung apapun dan takut mati.. kau akan mencapai impianmu.

Hashirama Clon : jangan menyerah!! Jika kalian masuk ke dalam genjutsunya, maka itu sama saja dengan mati!!

Para shinobi tampak terlihat bimbang karena perkataan Obito tersebut



Hiruzen : Sepertinya pohon besar itu terhubung dengan Obito.. batang pohon itu seperti mencoba untuk menyerap chakra.. sulit untuk mmendekati pohon itu.

? : Kau terdengar ragu.. seperti bukan kau Guru Sarutobi..
Suara itu ternyata adalah Orochimaru. Akhirnya Orochimaru tiba di medan perang. Ia tiba bersama Suigetsu dan Karin.



Suigetsu : Maaf karena mmenunggu.. Juugo.. dan Sasuke.
Hiruzen : Orochimaru.. Kau terlambat... Bagaimana dengan para kage?
Orochimaru : Aku membatu mengobati mereka.. Jika mereka tidak takut, mereka akan segera sampai ke sini.
Hiruzren : Huh.. selalu sinis...

Juugo : Akhirnya..
Sasuke : ...

Suigetsu : (*menatap pohon dewa) kalau dilihat dari dekat, ternyata memang besar... butuh berapa lama ya untuk menebangnya?
Karin : Siapa yang peduli tentang itu? Lebih penting...(aku ingin memeluk Sasuke dan menjilat tubuhnya, Wow!!)
Suigetsu : Tugasmu adalah membantu menyembuhkan para shinobi, kan?
Karin : Tentu saja aku tahu, dasar bodoh!(*Marah dan menunjuk nunjuk Suigetsu)
Orochimaru : (*menatap Sasuke) (Dia terlihat tidak senang)

Hashirama C : Apa yang sedang terjadi?
Hashirama asli dan Madara masih terus bertarung..



Hashirama : Lalu..Kapan akan terbuka?
Madara : Jinchuuriki kyuubi dan Hachibi masih hidup.. apa kau paham?
Hashirama : Untuk membuat bunga ini mekar dan menyempurnakan jutsunya... memerlukan chakran Hachibi dan Kyuubi. (*terkejut karena  menatap bunga yang  tiba” hampir terbuka)
Madara : Tapi sebanarnya, tanpa chakra merekapun tak masalah.. bunga ini tetap dapat mekar. Yang jadi masalah hanyalah waktu yang diperlukan bunga ini untuk mekar. Batas waktunya hanya 15 menit dari sekarang.(*muncul tongkat hitam dari telapak tangan Madara sebelah Kiri) di saat itu pula aku akan menghentikan Obito dan bertukar dengannya, lalu menggunakan kekuatan pertapammu.



Hashirama C juga mengetahui apa yang mereka bicarakan berniat memberi tahu para shinobi.
Hashirama C : (Ini gawat.. Aku haru memberi tahu yang lain apa yang baru saja di dengar tubuhku yang asli) Apakah ada yang berasal dari klan Yamanaka?!!(*berteriak)
tak jauh dari tempat Hashirama C berdiri.
Ino : I,,iya
Hashirama C: Apa kau bisa menggunakan Shintenshin no jutsu?
Ino : Ah, iya! Aku bisa.
Hashirama C : Tolong hubungkan aku dengan para shinobi! Ada sesuatu yang harus aku sampaikan tentang pohon itu dan Tsukuyomi tanpa batas!!

Di tengah perjalanan ketika para kage sedang menuju lokasi perang
Tsunade : (perasaan ini..)

Ino mulai memasang shintenshin no jutsu pada Hashirama



Tsunade : (Kakek!!) (*terkejut)
Hashirama C : (Oh!! Tsuna!!) (*tersenyum)
Oonoki : (Ini benar benar suara Tuan Hashirama)
Hashirama C: (Kita membicarakan tentang masa lalu nanti, ada yang harus aku katakan kepada kalian dan para shinobi. Dengarlah baik baik)

Obito : (Mungkin aku nharus menyerapa chakra lagi.. ini akan lama  untuk pohon itu mekar)
Shinobi 2 : (Jadi.. sebenarnya...)
Shinobi 3 : (Kita adalah makanan pohon tersebut!?)
Shinobi 4 :  (Untuk itukah shinobi sebenarnya?)
Shinobi 5 : (Lalu, bagaimana kita bisa...?)
Shinobi 6 : (Apa yang harus kita lakukan dalam 15 menit? Kita bahkan tidak bisa mendekati pohon?)
Hashirama C (*melalui shintenshin no jutsu) : Tidak melakukan apapun, hasilnya juga sama.. kita harus menebang pohon atau jutsu pengguna dalam batas waktu. Tapi.. Kukatakan pada kalian semua.. untuk tidak menyerah!!)
Aliansi Shinobi : ..................
Shinobi 7 : (Kau berkata seperti itu, tapi kau adalah edo tensei..)
Shinobi 8 : (Kau dari masa lalu, sudah mati..)
Shinobi 9 : (Kami masih hidup)

Dahan Pohon dewa mulai bergerak lagi

Shinobi 10 : Ini adalah akhir
Shinobi 11 : Seandainya aku tahu ini dari awal...
Obito : Ya.. itu bagus.. aku akan membawa kalian ke dunia yan tidak akan membuat kalian merasa menyesal.
Naruto : Gh.. Ugh...
Tiba tiba Susano’o Sasuke, dengan pedangnya, memotong batang pohon itu. Dan berhasil memmbuat para shinobi terkejut.



Sasuke : Naruto.. sudah mmenyerah? Aku yang maju!! Ayo Juugo!!
Juugo : Ya..

Naruto kembali ke mode bijuu lagi...
Sakura : (I..ni..)
Ino : (Aku bisa merasakannya. Ini perasaan Naruto.. dan masuk ke dalam jutsuku..)

Naruto mengingat masa kecilnya... masa kecilnya bersama Sasuke



*Naruto : (Saat itu.. Seharusnya aku.. memanggilnya.. aku terus terusan meikirkannya.)
Sasuke : ...
Sakura : (Aku bisa mmerasakan.. perasaannya)
*Naruto : Karena itu..
Shinobi 12 : Ini...
*Saat naruto duduk di ayunan di depan akademi
Kiba : Ini .. Saat itu...
*Saat Naruto dan Sasuke bertemu di patung Madara dan Hashirama
Hiruzen ...
*Saat kematian Hiruzen dan Asuma
Shikamaru : ....
Ino & Chouji : ...

Tsunade & Orochimaru : ....
*Saat kematian Jiraiya
Sasuke : ....
*Saat pertemuan Naruto dengan Nagato dan Itachi.
Gaara : ....
Temari : ...
*Saat kematian nenek Chiyo
Hinata : ...
*Saat kematian Neji.
Naruto : (Jangan menyesal!! Aku tidak mau berfikir “Aku harus menyelesaikan ini!”
Hinata : Naruto-kun.
Naruto : (Dan aku tidak mau apa yang sudah kita lakukan...)
Para shinobi sepertinya sudah mulai mengangkat kepalanya...
Naruto : Menjadi sia sia!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar