Jumat, 27 September 2013

Pesan Kematian

*Kali ini saya akan mengeshare tentang pesan yang disampaikan oleh Minato dan Kushina kepada Naruto sebelum mereka harus mengorbankan nyawanya.
Sebelumnya kalian pernah melihatnya dari anime episode 249 dan manga volume 53 kan???

Ok...
Itadakimasu.............



Pesan Kematian
A. Pesan Kushina
"Naruto.. 
Jangan pilih pilih. Makanlah yang banyak dan tumbuh besar. 
Pastikan kau mandi setiap hari dan tetap hangat.
Juga jangan terlalu sering bergadang, kau harus banyak tidur.
Dan juga berteman.
Tak perlu banyak teman.
Sedikit saja.. yang bisa benar benar kau percayai.
Aku tidak terlalu mahir dalam hal itu.
Tapi, tetaplah belajar dan berlatih ninjutsu dengan keras.
Ingat setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. jangan terlalu kaget kalau kau tak bisa melakukan sesuatu.
Hormati guru dan seniormu di sekolah.

Oh.. ini juga penting.
Tentang tiga larangan untuk shinobi. Berhati hatilah saat meminjam uang. 
Simpan upah dari misi ke dalam tabungan. 
Jangan minum alkohol sampai kau berumur 20 tahun. Jangan banyak minum juga karena dapat mengganggu kesehatanmu. Larangan lainnya adalah wanita.
Aku juga wanita, jadi aku tidak begitun mengerti soal ini, tapi...
Yang perlu kau ingat adalah dunia ini terdiri dari pria dan wanita.
Jadi memang normal kau tertarik pada wanita, tapi jangan pada wanita yang tidak baik.
Carilah seseorang yang mirip denganku.
Soal 3 larangan tadi, berhati hatilah dengan Guru Jiraiya.

Naruto...
Soal mulai sekarang, kau akan merasakan rasa sakit dan kehidupan yang keras. Percayalah pada dirimu sendiri, bermimpilah, dan percayalah bahwa mimpi tersebut akan menjadi nyata.

Terlalu banyak..
Terlalu banyak yang ingin kukatakan padamu.
Aku harap aku bisa hidup lebih lama lagi bersamamu.
Aku menyayangimu."

B. Pesan Minato 
"Naruto..
pesanku untukmu adalah..
sama seperti ibumu."

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Sungguh menyentuh....
:'(

6 komentar: