Selasa, 08 Oktober 2013

Naruto 650 Versi Teks - Aku akan Tidur

Dengan datangnya pimpinan masing masing desa dan juga semangat Hashirama dan Naruto...
Para shinobi siap bertempur...

Shinobi  :Jangan takut!! Ayo maju!!

Pertarungan yang sesungguhnya.. baru dimulai..
Para kage memipin pasukannya masing masing...



Hashirama K : Ayo tebang pohonnya!!

Semuanya berusaha keras untuk memotong pohon dewa..

Mifune : Samurai juga tidak akan menyerah...




Tobirama : Yondaime, izinkan aku menggunakan penghubung antara Kau dan chakra Naruto. Aku tidak bisa melakukannya sekaligus sepertimu.. tapi aku akan mendukung para aliansi dengan shunshin no jutsu ku.
Hiruzen : Orochimaru.. apa kau hanya akan melihat saja?
Orochimaru : Aku tidak tertarik dengan perang ini.
Hiruzen : ...
Orochimaru : bagaimanapun. Hal yang Obito sebut sebagai mimpi akan berarti bahwa aku mengabaikan percobaanku. Aku tidak bisa menyetujuinya...
Hiruzen  : Kalau begitu bantu kami.
Ada batang pohon yang nampaknya akan menyerang Hiruzen...
Tapi batang pohon tersebut segera ditangani oleh Orochimaru..

Orochimaru : (*mengeluarkan ular ular dari tangannya untuk melilit batang pohon)baiklah.. mari kita bernostalgia..



Suigetsu : Wah...

Setelah pohon batang pohon tersebut dililit, Hiruzen memotong batang tersebut dengan tongakatnya.
Orochimaru : ..ketika aku masih menjadi muridmu.

Obito : (*mungkin aku harus mengubah bentuk seranganku..)

Batang batang pohon tersebut berubah bentuk menjadi berbentuk naga dan menyerang para shinobi..



Tobirama : (aku akan mengurus yang paling berbahaya dengan shunshin no jutsu. Jangan ragu. Majulah!!)

Di tempat lain ada segel lain di dahi Tsunade dan Sakura..



Tsunade : Jika kita menggunaka Byakugou bersama... kita mungkin dapat memanggi 1/10 tubuh utama Katsuyu dari Hutan Shikkotsu. Ayo Sakura ayo buat Katsuyu sebagai pijakan bagi para shinobi. Hanya dengan berdiri di atasnya mereka akan disembuhkan diri seperti di area penyembuhan.
Sakura : YA!!
Tsunade & Sakura : Kuchiyose no Jutsu!!!



Tsunade : Ino! Apa kau bisa memberi tahu semuanya??
Ino : iya!!
Shinobi 1 : Ini..?
Shinobi 2 : Ini adalah cara agar kita tetap bisa bertarung meskipun chakra kita dihisap
Para shinobi mulai berdiri dia atas Katsuyu..

Sedangkan Naruto  dan Sasuke masih setia dengan Obito...
Mereka masih terus menyerang Obito..
Naruto : (Sial.. dia cepat!! Tapi aku mulai bisa merasakannya... di dini..)

Yak Naruto dan Sasuke mulai melancarkan serangna mereka lagi. Dan Obito pun tetap menahan serangan mereka itu..



Obito : sebentar lagi adalah waktu untuk tidur.. aku akan membawa  kalian ke dalam mimpi.. sudah tidak ada waktu lagi..
Penghalang hitam Obito mulai berubah menjadi berbentuk tangan dan mencengkram chakra Naruto dan Susano’o Sasuke.



Di  tempat Kakashi
Kakashi : (Obito... jadi kau benar benar ingin memastikannya? Bahwa apapun yang terjadi, masih ada tekad api yang tidak akan pernah hancur dan berubah.)
Naruto &Sasuke : Ugh...
Kakashi : (kau pernah menyingkirkannya sekali... tapi.. bertarung dengan Naruto dan mendengar kata katanya.. kau mulai menyadarinya, di dalam hatimu, bahwa ada sesuatu yang ingin kau hancurkan meskipun sebenarnya hal itu ada.. Bagaimanapun di waktu yang sama, tak peduli seberapa banyak waktu yang digunakan untuk ini, sebagian dari dirimu masih berfikir bahwa sebenarnya ini tidak ada.dan robekan antara perasaan perasaan itu..)

Sasuke dan naruto dijatuhkan ke tanah oleh senjata baru Obito itu.. dan membuat para shinnobi tercampakkan.
Naruto dan Sasukepun ikut tercampak...
Kakashi  : (Menemukan jawabannya dari Naruto)

Naruto mulai bangkit..
Obito : Kenapa kau masih berdiri?? Apa tujuanmu bertarung? Demi teman temanmu? Atau demi dunia?Dengar, suatu saat temanmu akan mengkhianatimu, dan cita akan berubah menjadi benci. Kau akan segera mengetahuinya. Penduduk desa dan Sasuke aan mengkhianatimu. Dan raca cinta Jiraiya akan memberimu kebencian. Kau sama sepertiku. Kebencian akan meningkat dan kau akan berubah. Dan mulai sekarang, akann banyak rasa sakit yang sudah mennunggumu. Apa kau masih bisa mengatakan kalau kau tidak akan berubah? Temanmu mungkin akan mengkhianatimu lagi. Para shinobi mungkin akan memulai perang lagi. Kau bahkan belum tahu apakah kau bisa menang dariku. Sekarang tidak ada lagi alasan untuk bertarung demi dunia ini. Mengapa kau masih terus bertarung?

Naruto: (*berjalan) Karena ini adalah jalan ninjaku..
Sasuke dan Juugo juga berusaha bangkit...

Naruto : Aku tidak akan menari kata kataku kemabali.. itulah jalan ninjaku...
Sasuke berdiri di sebelah Naruto
Sasuke : Ayo selesaikan ini dengan serangan yang selanjutnya Naruto..
Naruto : YA!! Aku akan tidur besok, dan memimpikan apa yang aku inginkan!!





Apa yang selanjutnnya  dilakukan oleh Naruto & Sasuke...

hohoho kejutan apa lagi yang akan mereka  berikan ke kita??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar