Selasa, 08 Oktober 2013

Naruto 649 Versi Teks - Tekad Shinobi

Akhirnya 5 kage telah tiba di tempat pertarungan yang sebenarnya...
Sungguh tepat pada waktunya....


Ei (Raikage) : Kurasa kita tidak perlu mengadakan rapat lagi. Bukan begitu??
Mei (Mizukage) : Tentu saja
Oonoki (Tsuchikage) : Tentu. Tapi kita harus memenangkan perang ini dulu.
Gaara (Kazekage) : Tsuchikage benar.. kita tidak oleh kalah begitu saja.
Tsunade (Hokage) : Baiklah. Ayo  berpencar dan ambil alih. Ayo kita  lakukan yang terbaik untuk para shinobi. Itulah yang seharusnya para kage lakukan.
5Kage : AYO!!! (*Berpencar)


Berkat tekad Naruto dan kata kata penyemangat Hashirama, para shinobi sudah tak lagi bimbang...
Tak hanya shinobi.. samuraipun mulai semangat kembali.
Merekapun siap bertempur!!
TATAKAE!!



Naruto danSasuke juga terus menyerang Obito, tapi serangan mereka terus ditangkis oleh Obito..
Sasuke : ...



Naruto : Gh.. (*geram)
Obito : (*menatapp Naruto) Hanya segitu??
Naruto : (*tambah geram dan mulai mengingat kata kata yang pernah diucapkannya)
*Naruto : Aku tidak akan membiarkan teman temanku mati.
Naruto : Uwoooohhh!!

Sementara itu di tempat Shikamaru..



Sakura merasakan hal yang aneh pada tubuh Shikamaru yang sedang diobatinya.
Sakura  : (Naruto.. dia terus membantu mengobati temannya meskipun sedan bertarung. Naruto.. kau terus melakukan apa yang seharusnya kau lakukan. Dan menyerahkan sisanya kepada kami..)
Ino : Tidak Sakura. Naruto melakukannya tanpa disadarinya. Tekadnya untuk menyembuhkan Shikamaru sangat kuat chakranya bergerak berdasarkan tekadnya itu... ini berkat shintenshin no jutsu ku.

Shikamaru :  (Naruto.. kau selalu seperti itu.. kau selalu berlebihan! Sampai berapa banyak kau melaukannya untuk kami?? Seberat apapun.. kau tidak pernah tanggung tanggung jika untuk kami.)
Ino : (Shikamaru..)
Shikamaru : Maaf Yah, Naruto belum mengizinkanku pergi ke sana...
Sakura : Shikamaru.. jangan bicara dulu!!! Aku tidak akan membiarkanmu mati!! Naruto membutuhkanmu!!
Shikamaru : (*Mengingat Naruto di masa lalu)



(Ayah.. banyak yang telah dialaminya, dan dia selalu sendirian, aku baru menyadarinya setelah itu. Sekarang aku tidak ingin ia merasa begitu lagi.. Itulah yang aku rasakan saat bersamanya. Aku pernah mengatakannya kepadamu dulu.)

*Shikamaru : Dia akan menjadi shinobi yang penting di desa kita... Ketika aku bersama Naruto.. rasanya seperti ingin selalu berjalan bersamanya.

Hashirama K : (*Menatap shikamaru)...
Shikamaru : (Tidak seperti hokage pertama...Naruto yang bodoh, tidak memiliki saudara yang pintar yang bisa dijadikan sebagai penasihat...)
Tobirama : ...
Shikamaru : (jadi... kurasa... ketika ia menjadi hokage nanti.. aku harus ada di sisinya) (*mulai bangkit)
(Maaf Yah.. aku masih belum bisa pergi ke sana.. tak akan ada yang bisa menjadi penasihat yang lebih baik dari aku...)



Tobirama : (*senyum)
Sakura : (Naruto terima kasih.. terima kasih chakramu dan perasaanmu, shikamaru selamat)
Sai : Ya! Dia menjadi lebih baik.
Ino : Terima kasih Sakura (Terima kasih Naruto)
Kiba : Jangan memaksakan diri Shikamaru.. kau bisa menjadi penasihatku..
Akamaru : Unn...
Shino  :Jangan khawatir Akamaru.. Pada akhirnya ia hanya memeiliki 3 penasihat.
Akamaru : (*menyalak senang)
Hinata : (Aku juga ingin berada di sisi Naruto, Aku juga akan melakukan tang terbaik)
Chouji : (*memeluk Shikamaru) Shikamaru... (*menangis)

Tiba tiba Tsunade datang dan memegang kepala Shikamaru...



Sakura : Nona Tsunade...
Tsunade : Kau melakukannya dengan baik (*memegang kepala Sakura)
Tsunade berjalan menuju ke arah Hashirama K yang tak jau dari tempat Shikamaru dkk
Tsunade : Kakek.. maafkan aku..
Hashirama K : Jangan meminta maaf Tsunade.. Masalahku terbawa sampai ke generasimu.. aku merasa malu..
Tsunade : Tapi perasaan dan impianmu sampai ke sini juga..bahkan ytang selanjutnya...

Naruto : Woaahhh!!! (Tekad api)

Hashirama K : Ako kita tebang pohon itu selagi ia sedang bertarung...
Oonoki : Sebesar apapun pohon itu ... itu masih kecil dibandingkan bumi ini... Bumi adalah sekutu kita!!
Shinobi : YAAA!!!

Ei : (*mengingat masa lalu..)
*Naruto : (*menundukkan kepala)
*EI : Shinobi tidak boleh menundukkan kepala begitu mudah.. tindakan dan kekuatanlah yang membawa kehormatan.
EI : (Sepertinya hokage senang menundukkan kepala.. mungkin itu bisa membantu menyampaikan perasaan seseorang..) AYO!!!
Bee : Ok, Double Lariat kak!!
Shinobi : YA!!

Mei : Sebagai Wanita.. aku tidak boleh terlambat bertarung.. Ayo semuanya!!
Shinobi  : YA!!!
Gaara  : Naruto.. sekarang kau menjadi sesuatu yang dibutuhkan bagi dunia ini (*memejamkan mata) kau menjadi apa yana kami inginkan (*membuka mata) dan kau akan menyelamatkan dunia ini Naruto...) Semuanya.. berjuanglah bersamaku!!
Shinobi  : AYO!!

Di tempat lain..
Dimana Kakashi berada..
ternyata ia sedang mengobati lukanya..
Kakashi  :Bagus.. Akhirnya aku bisa segera pergi..




Guy : Masa Mudaku masih belum pudar. Ayo LEE!! Ten ten!!
Tenten : YA!!
Lee : Bagus!!
Hashirama K : (Masa lalu sampai pada semua orang.. Uzumaki Naruto.. Kau membuat orang orang bersatu...kisah hidupmu.. memberi harapan ke hati mereka..) Ayo percaya pada harapan ini!! Maju!!
Dengan datangnya pimpinan masing masing desa dan juga semangat Hashirama dan Naruto...
Para shinobi siap bertempur...

Yosh..
Tatakae!!!

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar